jenis jenis bahan cincin kawin

jenis jenis bahan dalam membeli cincin kawin




Dahulu, mengejar logam yang ideal guna cincin pernikahan rasanya lebih simpel, hanya antara emas putih atau kuning.Lain halnya dengan kini, kini terdapat sekian banyak  logam dan material yang bisa Anda eksplor guna menerima cincin pernikahan yang sangat pantas dengan gaya hidup dan karakter. Berikut macam macam material yang butuh Anda kenal.

Emas Kuning

 

Emas kuning murni (24K) merupakan logam yang sungguh-sungguh lembut dan fragile. Kebanyakan cincin emas tercipta dari 18K, ialah 75% emas murni yang dengan logam lainnya guna membuatnya lebih kuat.Hal ini membuat cincin yang tercipta dari emas kuning lebih rentan untuk goresan dan butuh lebih tidak jarang kali dipoles. Kecuali itu, dia pun lebih mudah bengkok atau patah. Rasanya keistimewaan cincin yellow gold memang diperuntukkan guna jenis perempuan yang lembut dan telaten dalam mengasuh barang-barangnya.


Emas Putih

https://cincinkawinku.com/

 

Emas putih diperoleh dari gabungan emas kuning dan logam lainnya laksana mangan dan palladium. Bagi cincin, lazimnya emas putih dilapisi oleh rhodium guna membuatnya terlihat kelihatan menonjol lebih putih. Mengingat rhodium ialah material yang mahal, karenanya cincin emas putih pun akan memiliki harga lebih tinggi dari cincin emas kuning. Dia pun lebih powerful dan tak rentan untuk goresan sampai-sampai Anda tak butuh terlalu tidak jarang kali memolesnya. Tetapi lapisan rhodium tadi dapat menghilang seiring waktu sampai-sampai Anda perlu mengemban pelapisan ulang untuk mengawal kualitasnya.

Emas Rose Gold

 

Logam estetis ini berwarna hangat nan romantis ini tercipta dari gabungan tembaga dan emas kuning murni. Kelebihan dari cincin rose gold adalahdia cocok untuk segala warna kulit. Harganya juga ingin lebih rendah diperbandingkan emas putih karena tembaga tak semahal rhodium, namun kekuatan tahannya serupa.

Platinum

 

Logam ini lebih powerful dari emas dan memiliki warna putih natural, sungguh-sungguh sesuai disandingkan dengan berlian. Kilau alaminya pun tak bakal pudar. Platinum mempunyai sifat hypoallergenic sampai-sampai akan nyaman dan aman diterapkan pada kulit yang peka.

Harganya per gramnya serupa dengan emas putih, tetapi umumnya tidak banyak lebih mahal ketika telah menjadi cincin platinum karena macam materialnya lebih padat.

Perak Murni

 

Perak murni terlampau halus untuk diciptakan perhiasan, karenanya perlu dibaur dengan tembaga agar lebih kuat. Di antara logam yang lain, perak tergolong logam yang sangat relatif murah. Noda mudah melekat pada perak.

Untuk membersihkannya, cuci cincin Anda menggunakan air hangat dan sabun, kemudian keringkan dengan kain kanebo guna membuatnya pulang mengkilap. Anda pun dapat menggunakan produk penghilang noda untuk mencuci cincin perak.


Palladium

 

Palladium ialah salah satu logam yang sangat langka. Desain yang bisa diimplementasikan guna cincin palladium pun terbatas karena tak semua wujud dapat diukir menggunakan bahan ini. Tampilannya sungguh-sungguh serupa dengan platinum, namun dia jauh lebih ringan. Warnanya pun akan bertahan selamanya. 
untul melihat harga produk bisa lihat di sini 


Reviews:

Posting Komentar

cincin kawin - cincin kawin1013 © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com | Published By Gooyaabi Templates

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.